Batal Nikah, Nuri Maulida Pasrah

By nova.id, Selasa, 8 September 2009 | 17:07 WIB
Batal Nikah Nuri Maulida Pasrah (nova.id)

Batal Nikah Nuri Maulida Pasrah (nova.id)

"Nuri belum siap cari jodoh lagi (Foto: Okki) "

Beberapa waktu lalu, pesinetron Nuri Maulida mantap berancang-ancang melangkah ke jenjang pernikahan. Namun karena terganjal masalah, pernikahan itu akhirnya kandas begitu saja.

Bayangan pesta yang megah dan indahnya pernikahan nampaknya belum akan dirasakan Nuri lantaran rencana pernikahan dengan Ferry Ludwankara Setiawan yang telah didepan mata harus pupus. Nuri sendiri tak terlalu mau membuka akar permasalahannya.

"Saat ini aku sendiri lagi. Ada beberapa hal yang membuat aku harus berpisah. Ini jalan dan petunjuk yang Tuhan kasih untuk aku," ujar Nuri. "Aku enggak bisa bilang alasannya. Mudah-mudahan ini keputusan yang terbaik," tuturnya.

Nuri tak menampik dirinya dan keluarga dirundung duka mendalam lantaran kegagalan ini. Pasalnya pesta pertunangan telah digelar. Hantaran pun telah diterima. Namun apa mau dikata, pernikahan batal digelar. "Masa-masa sedih ada. Tapi aku harus moved on, aku enggak mau berhenti sampai disini. Kenang-kenangan pun sudah dikembalikan," kata Nuri seraya mengatakan telah menutup rapat foto-foto kenangan selama masa pertunangan.

Walah batal menikah, kata Nuri, dirinya tetap menjalin tali silahturahmi dengan keluarga mantan calon pria. "Silahturahmi masih berjalan, namanya keluaga udah dekat banget. Yang jelas aku lebih pasrah, siapapun jodohku nanti, pastilah yang terbaik," begitu kata Nuri melempar harap.Okki