Makin Mesra, Ririn & Aldi Tak Mau Main-main

By nova.id, Senin, 7 September 2009 | 05:27 WIB
Makin Mesra Ririn Aldi Tak Mau Main main (nova.id)

Makin Mesra Ririn Aldi Tak Mau Main main (nova.id)

"Ririn dan Aldi masih enggan bicara pernikahan (Foto: Okki) "

Ririn Dwi Aryanti dan Aldi 'Bragi' tampil kompak dengan busana muslim berwarna putih saat menghadiri acara buka puasa bersama ratusan anak yatim dari berbagai yayasan yang diadakan rumah produksi MD Entertaiment di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (6/9) malam. Ramadhan kali ini adalah yang pertama kalinya bagi mereka berdua setelah menjalin hubungan kasih. Perbedaan pun mereka rasakan. "Beda, dari yang mendampingi aja udah lain," ujar Ririn malu-malu.

Lantas sejauh mana keseriusan hubungan mereka? "Kalau ditanya ada rencana yang baik, pasti ada. Karena kami berdua enggak main-main," kata Aldi.

Selama bulan puasa, keduanya pun senantiasa menemani satu sama lain walau tak sesering yang dibayangkan. Namun pasangan ini tampak ragu saat ditanya tabloidnova.com apakah akan berkumpul dengan keluarga besar saat Idul Fitri tiba. "Silaturahmi, Insya Allah. Kita lihat aja nanti. Yang pasti ada kesempatan berkumpul bersama keluarga," kata Ririn yang menganggap Aldi selalu bisa berpikir dewasa kala menghadapinya.

Siapkah mereka ke jenjang pernikahan? "Siap enggak siap, itu urusan kami berdua," kata Aldi. "Aku jalani apa adanya. Kami butuh untuk menyamakan visi dan misi dulu, aku anggap ini berkah aja," tambah Ririn. Sebagai duda beranak satu, kedekatan antara sang anak dan kekasihnya, Ririn menjadi satu nilai plus bagi hubungan mereka. Adakah usaha Ririn untuk melakukan hal itu? "Enggak usah merebut hati, jalanin aja," sahut Aldi kepada tabloidnova.com .

Okki