Istri Hamil, Teuky Zacky Parno

By nova.id, Sabtu, 5 September 2009 | 01:23 WIB
Istri Hamil Teuky Zacky Parno (nova.id)

Istri Hamil Teuky Zacky Parno (nova.id)

"Teuku Zacky dan Ilmira (Foto: Astri) "

"Udah enggak sabar melihat seperti apa Zacky junior," ujar Teuku Zacky menggambarkan perasaannya menanti masa persalinan sang istri, Ilmira yang usia kandungannya sudah menginjak lima bulan dua minggu

Zacky mengaku lebih khawatir soal kehamilan isrinya ketimbang Ilmira sendiri. "Yang parno justru bapaknya. Ibunya sih santai banget. Saya parno kalau lihat dia lari, banyak beraktivitas," kata Zacky saat berbincang dengan tabloidnova.com seraya mengungkapkan jenis kelamin buah hatinya dan Ilmira menurut dokter adalah laki-laki.

Kendati demikian, Zacky tak lantas membatasi kegiatan istrinya. Hanya saja, pesinetron dan presenter ini kerap mengingatkan Ilmira jangan sampai terlalu capek. "Dia tuh jalannya cepat banget. Suka enggak berasa lagi berbadan dua. Seperti pas gempa kemarin. Kami kan tinggal di apartemen lantai 18, saking paniknya lari-lari turun lewat tangga darurat. Kaki baru sekarang terasa pegalnya," papar Zacky kepada tabloidnova.com, Jumat, (4/9).

Sebagai suami siaga, Zacky pun mengusahakan agar tidak pulang kerja terlalu malam. "Soalnya kan dia enggak bisa ditinggal seharian, apalagi di apartemen kita cuma berdua. Sekarang waktu kerja saya enggak terlalu full."

Lantas, bagaimana dengan Ilmira sendiri menyambut buah hati mereka yang pertama? "Saya sangat bersemangat dan bahagia membayangkan akan menjadi ibu dan bisa merawat bayi kami," tutur model asal Uzbekistan yang sering memperdengarkan musik klasik dan jazz bagi si jabang bayi.

Astri