Rossa Tergabung Dalam Geng Janda

By nova.id, Sabtu, 5 September 2009 | 00:36 WIB
Rossa Tergabung Dalam Geng Janda (nova.id)

Rossa Tergabung Dalam Geng Janda (nova.id)

"Rossa sempat mengelak ketika dimintai wawancara (Foto: Okki) "

Menjadi janda adalah hal yang tak diinginkan oleh siapa pun, tak terkecuali Rossa. Namun kini ia malah 'terjebak' dalam perkumpulan para janda.

Bagi yang belum tahu, pertemanan antara Rossa, KD, Yuni Shara, dan Maia sudah terjalin cukup lama. Persamaan dari keempatnya adalah, mereka sama-sama menyandang status sebagai janda. Saking seringnya berkumpul, Rossa cs akhirnya menyebut pekumpulan itu dengan nama The Ladies.

Rossa yang ditemui seusai mengisi sebuah acara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (4/9) sore menceritakan perihal perkumpulan itu. "Sebenarnya kami ngumpul bukan karena persamaan nasib karena awalnya kami punya pasangan yang lengkap. Siapa juga yang mau mengalami nasib seperti itu," ujar janda Yoyok 'Padi' ini.

Saat berbincang dengan tabloidnova.com Rossa menuturkan, The Ladies tak hanya sekadar berkumpul namun juga berkarya. Dalam perkumpulan itu tergabung pula hits maker Indonesia yakni Melly Goeslaw yang akhirnya terispirasi untuk membuat sebuah lagu. "Lagu 'Hey Ladies' tercipta karena sering ngumpul, akhirnya kami buat album. Lagunya sendiri mengajak semua cewek untuk enggak cuma bisa nangis doang. Jangan cuma mau ditipu terus. Cewek kan juga pernah ngerasain putus cinta," begitu sahut wanita yang kerap disapa Ocha ini.

Namun untuk sementara waktu The Ladies absen ngumpul lantaran 'personilnya' sibuk dengan kegiatan masing-masing. Salah satunya KD yang sedang disibukkan dengan isu cerainya.

Okki