Syahrini Apes Dua Kali

By nova.id, Jumat, 4 September 2009 | 17:18 WIB
Syahrini Apes Dua Kali (nova.id)

Syahrini Apes Dua Kali (nova.id)

"Foto: Okki "

Sebagai artis pendatang baru, nama Syahrini cukup menyita perhatian. Hal ini didukung oleh aksi panggungnya yang tergolong menggoda.

Syahrini sempat dicekal sebuah televisi swasta karena dianggap menampilkan gerakan yang tak pantas dikonsumsi publik dalam video klipnya. Untungnya kasus ini tak bergulir panjang karena pihaknya buru-buru 'merevisi' video klip yang terlanjur beredar itu.

Kemolekan tubuh yang dimiliki Syahrini nampaknya menjadi hiburan tersendiri bagi penggemarnya yang berada di pelosok daerah. Syahrini mengakui dirinya sangat memaklumi tindakan penonton yang kadang terlampau nekat. "Aku ngerti banget kalau penonton yang ada di pelosok itu haus hiburan, mungkin itu yang membuat mereka terlalu antusias," ujar pelantun lagu 'Bohong' itu.

Pengalaman tak mengenakan pun sering dialami mojang kelahiran 1 Agustus 1982 ini. "Sering banget (dijahili-red). Kalau show, aku sering pakai wig, kadang ada yang menarik wig-ku, jadi cari aman aku pegang kepala terus. Kadang ditarik sampai biru-biru lenganku atau apesnya kena cubit," kata sarjana hukum Universitas Pakuan Bogor itu sedikit meradang.

Kejahilan tak hanya datang dari penonton, melainkan dari pihak penyelenggara acara. Syahrini sering sekali mengalami keterlambatan pembayaran yang menjadi haknya. "Pernah ada beberapa EO yang nakal. Seharusnya fee aku udah masuk, eh malah sampai berbulan-bulan," ungkapnya dengan nada sesal.Okki