Luna Sambangi Kampung Halaman Ariel

By nova.id, Jumat, 4 September 2009 | 03:36 WIB
Luna Sambangi Kampung Halaman Ariel (nova.id)

Luna Sambangi Kampung Halaman Ariel (nova.id)

"Luna berencana lebaran bersama Ariel (Foto: Okki) "

Sibuk mengisi acara sahur di berbagai stasiun televisi membuat kesehatan Luna Maya terganggu. Ia sempat drop lantaran jatah waktu tidur terpangkas. Luna mengaku hanya tidur tak lebih dari tiga jam setiap hari. "Udah biasa. Waktu tidur diakali aja, setelah syuting Dahsyat ke SBY kan ada waktu untuk tidur," ujarnya dengan wajah lelah seusai mengisi acara di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Kamis (3/9) malam.

Padatnya kegiatan diamini Luna sebagai berkah di bulan Ramadhan. Untuk itu ia tak mau mengambil pusing dan bersungut-sungut lantaran kelelahan. "Semuanya dibikin fun dan happy, jadinya semangat. Dibilang capek, ya emang capek," imbuh Luna yang tak memiliki makanan pantangan selama bulan Ramadhan. "Kemarin sempet cek liver, tifus, dan DBD, tapi Alhamdullilah semuanya negatif," kata Luna yang foto mesranya bersama Ariel pernah beredar di dunia maya.

Walaupun Ramadhan masih di pertengahan bulan, Luna tampaknya sudah akan mengosongkan jadwal untuk melakukan tradisi mudik lebaran. "Aku cuti dua minggu, pulang ke Bali. Enggak ada tradisi yang khas di keluarga aku, cuma maaf-maafan aja, sama seperti keluarga Indonesia yang lain," tutur Luna. Omong-omong apakah dirinya juga akan mudik ke kampung halaman sang kekasih? "Iya," ujar Luna singkat sambil melangkah ke dalam mobilnya.

Okki