Okie Masih Kangen Pasha

By nova.id, Kamis, 3 September 2009 | 23:41 WIB
Okie Masih Kangen Pasha (nova.id)

Okie Masih Kangen Pasha (nova.id)

"Ramadhan tanpa Pasha, tak masalah! (Foto: Okki) "

Okie Agustina menjalani Ramadhan pertama tanpa Pasha. Setelah resmi bercerai dan terlibat kasus dengan mantan suaminya itu, Okie memilih untuk tak lagi berhubungan dengan pria yang telah memberinya tiga orang anak.

Ditemui tabloidnova.com usai mengisi sebuah acara di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Kamis (3/9) sore, wanita yang beberapa kali diisukan menjalin cinta dengan anak band ini menuturkan pengalamannya berpuasa tanpa suami. Wanita yang kini eksis sebagai penyanyi ini setuju bila Ramadhan kali ini lebih ia nikmati bersama anak-anak. "Lebih indah tanpa Pasha. Lebih nikmatin aja," seloroh Okie yang tampak lebih modis. "Puasa sekarang lebih tenang, enggak takut lagi. Kalau dulu kan takut salah ngomong."

Meski mengaku kuat hidup sendiri tanpa suami, kepada tabloidnova.com Okie mengakui, perasaan rindu akan kenangan indah terdahulu bersama Pasha masih sering hinggap dibenaknya. "Kadang-kadang (kangen-red), tapi enggak dipusingin, mau nikmatin aja dengan anak-anak," ujar Okie yang mengaku tak lagi menjalin komunikasi dengan Pasha semenjak kasus pemukulan terhadap dirinya. "Kita juga udah sendiri-sendiri, karena sekarang dia bukan siapa-siapa lagi. Jadi bukan urusan gue lagi," begitu kata Okie saat ditanya seputar hubungan silaturahminya dengan Pasha.

Rasa sakit hati ternyata membuat Okie membatasi diri bila berhadapan dengan mantan suami. Kata maaf pun tampaknya sulit terucap. "Setelah kejadian (pemukulan-red) kita belum ketemu, jadi masing-masing aja maaf-maafannya," jelas Okie yang tak terlalu mau membicarakan kasusnya yang sampai kini membuat sang mantan suami harus bolak-balik menuju Polresta Bogor untuk menjalani pemeriksaan.

Okki