Status Lusy Rahmawaty & Kiki Rizky Mengambang

By nova.id, Kamis, 3 September 2009 | 17:09 WIB
Status Lusy Rahmawaty Kiki Rizky Mengambang (nova.id)

Status Lusy Rahmawaty Kiki Rizky Mengambang (nova.id)
Status Lusy Rahmawaty Kiki Rizky Mengambang (nova.id)

"Lusy Rahmawaty (Foto: Astri) "

Lantas, apa yang membuat Kiki tertarik dengan sosok wanita kelahiran 4 Januari 1977 tersebut? "Aku selalu terpesona dengan perempuan yang berjuang sendiri. Dia punya kerjaan sendiri dan mandiri. Chemistry-nya juga langsung dapat. Aku pun dapat banyak ilmu dari dia, soal nyanyi dan soal yang lain. Dia juga lembut banget."

Sementara tentang status Lusy yang janda, Kiki tak mempermasalahkan. Sejak awal, Kiki percaya, jodoh tidak bisa dihalangi oleh status. Hanya satu kendala yang dirasa Kiki, dirinya tak ingin menambah beban pikiran Lusy. "Dia kan, masih ada masalah pribadi dengan mantan suaminya. Aku takut omongan seperti ini bisa berefek ke masalah dia. Itu yang aku enggak mau," ucap pemilik nama lengkap Mochamad Rizky Dradjat Martha ini.

Yang jelas, Kiki dan Lusy masih sepakat untuk menjalani hubungan mereka apa adanya. "Kami enggak tahu untuk ke depannya. Sekarang enggak ada apa-apa. Kalaupun ada, ya, sudahlah. Kita lihat aja nanti. Siapa yang tahu?" ujar Kiki penuh misteri. Yetta, Ajeng, Dewi