Intan Nuraini Paranoid Gara-gara Gempa

By nova.id, Rabu, 2 September 2009 | 21:43 WIB
Intan Nuraini Paranoid Gara gara Gempa (nova.id)

Intan Nuraini Paranoid Gara gara Gempa (nova.id)

"Intan Nuraini (Foto: Astri) "

Kepanikan yang melanda warga Jakarta ketika terjadi gempa Rabu, (2/9) juga dialami Intan Nuraini. Pesinetron yang kini mulai merambah dunia tarik suara ini bercerita, ia sedang berada di studio musik bersama teman-teman band-nya ketika gempa terjadi. ""Tadi emang bikin shock. Kami langsung keluar dari studio cari tempat terbuka. Teman aku yang lagi main gitar sampai bawa-bawa gitarnya segala. Aku enggak terlalu panik karena mungkin situasinya ramai, lain mungkin kalau pas kejadian lagi sendiri," ujar Intan yang ditemui di Bogor, Rabu, (2/9).

Bintang sinetron Bukan Cinderella ini mengungkapkan tidak memiliki keluarga di lokasi sekitar episentrum gempa, Tasikmalaya. Namun, ia sempat mengkhawatirkan kakaknya yang tinggal di Bogor. "Di Jakarta saja begini, jangan-jangan di Bogor lebih parah. Selain itu, kakak aku sedang hamil."

Kekhawatiran Intan kian menjadi ketika telepon selular kakaknya sulit dihubungi. "Sempat paranoid juga, tapi begitu ayah bilang bahwa kakak sudah telepon ke rumah dan baik-baik saja, baru lega."

Intan mengaku gempa kali ini bukan kali pertama yang dialaminya di Jakarta. Hanya saja, "baru sekarang benar-benar ngerasain gempa yang benar-benar besar," tambah Intan yang ketika diwawancarai mengaku masih merasa pusing akibat gempa siang itu.Astri