Yuni Shara Sesalkan Wawancara Dua Anak KD & Anang

By nova.id, Selasa, 1 September 2009 | 15:22 WIB
Yuni Shara Sesalkan Wawancara Dua Anak KD Anang (nova.id)

Yuni Shara Sesalkan Wawancara Dua Anak KD Anang (nova.id)

"Yuni Shara (Foto: Ahmad Fadillah) "

Yuni Shara memberi sedikit keterangan perihal masalah yang menimpa Krisdayanti dan Anang. Yuni tiba di rumah KD, Selasa (1/9) malam dan sedang menunggu kehadiran sang adik. Ia mengaku tak ingin mencampuri urusan rumah tangga KD dan Anang.

"Meski KD adik saya, tapi saya kaget Anang sudah melakukan talak. Saya tahu pas lagi umroh, saat itu mereka mau berpikir dulu. Kalau akhirnya berpisah, itu masalah Yanti dan Anang, saya tak bisa mencampuri rumah tangga mereka," tuturnya seraya menyebut tak pernah membayangkan pasangan ini akan berpisah.

Yuni juga menyatakan keberatan dengan tayangan wawancara Aurel dan Azriel, dua anak KD dan Anang. "Sedih mendapati keponakan saya bicara tanpa didampingi orang dewasa. Harusnya media bertanya pada orang yang tepat," tuturnya.

Yuni shock mengetahui keponakannya bicara tentang ibunya di media. "Saya sempat menegur Loli (panggilan Aurel oleh Yuni).Bagaimanapun Loli lahir dari rahim ibunya yang rela mati demi anak-anak. Saya menyesalkan media yang tidak bijak," tandasnya.Isna