Tampil Berdua, Ariel Takut Luna Maya Ngamuk

By nova.id, Senin, 31 Agustus 2009 | 21:17 WIB
Tampil Berdua Ariel Takut Luna Maya Ngamuk (nova.id)

Tampil Berdua Ariel Takut Luna Maya Ngamuk (nova.id)

"Ariel dan Luna tampak duduk berjauhan (Foto: Okki) "

Ariel Peterpan dan Luna Maya semakin sering tampil berdua di depan publik. Ketika ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (31/8) malam Luna menemani Ariel mengisi sebuah acara peluncuran merchandise Peterpan, akan tetapi keduanya tampak menjaga jarak di hadapan media. Luna pun menolak untuk diwawancarai. "Kalu dia mau (diwawancara-red), gue juga mau," begitu kata Luna sambil tersenyum.

Ariel tampak terlihat lebih gemuk dari biasanya, namun ia menampik bila kondisi tubuhnya itu akibat perhatian lebih dari Luna. "Kayaknya bukan karena itu. Kebetulan lagi enggak banyak kegiatan, jadi enggak capek-capek banget," tutur Ariel yang mengakui berat badannya naik 10 kilogram.

Saat ditanya mengapa tak hadir di acara ulang tahun Luna Maya, Ariel menjelaskan, "Kebetulan ada kerjaan di Bandung, jadi enggak bisa hadir." Lantas benarkah Ariel memberikan kue berbentuk tweety pada Luna? "Ntar kalau gue ngomong, dia ngamuk lagi," jawabnya singkat seraya menampik kabar nikahnya dalam waktu dekat ini. "Belum tahu, masih jauh banget, gue enggak nikah siri," kata duda keren ini.

Okki