Ramadan, Devi Permatasari Sibuk Bisnis Kue

By nova.id, Jumat, 28 Agustus 2009 | 17:18 WIB
Ramadan Devi Permatasari Sibuk Bisnis Kue (nova.id)

Ramadan Devi Permatasari Sibuk Bisnis Kue (nova.id)

"Ramadha, Devi tampak lebih segar (Foto: Okki) "

Bulan Ramadhan selalu membawa berkah bagi pesinetron Devi Permatasari. Selain masih disibukkan dengan kegiatan syuting, ia pun kebanjiran order lain.

Selain masih syuting Melati Untuk Marvel, Devi berusaha menjalankan nikmatnya Ramadhan bersama keluarga besarnya. "Sebisa mungkin aku buka puasa dan sahur di rumah," ujar istri dari Chandra Priatna ini.

Saat ditemui tabloidnova.com, Devi mengaku sesekali mengeluh saat menjalani proses syuting yang berat sambil menjalankan ibadah puasa. Malahan, sang anak, Saleshia Amani Fatiha (6) yang ikut 'menasihati' sang Bunda. "Anakku enggak pernah mengeluh pas puasa, kebetulan dia memang sudah belajar puasa sejak kecil," tutur wanita yang juga membuka usaha Flower Arrangement bernama 'Cantika' ini. "Malahan mamanya yang sering mengeluh kalau sedang berpuasa," kata Devi sambil tertawa.

Walau masih sibuk syuting sinetron, Devi tak mau membuang kesempatan yang ada pada momen Ramadhan ini. Buktinya wanita kelahiran Jakarta 14 Juli 1973 ini membuka pesanan panganan khas Ramadhan dan Lebaran. Bahkan, saat ini pesanan pun kian menggunung. "Sekarang lagi coba bisnis kue. Kue apa saja, bisa kue basah atau kering pokoknya yang khas saat Lebaran," tutur Devi. "Puasa ini porsinya bisa 2-3 kali lipat lebih meningkat," bangga Devi kepada tabloidnova.com.

Okki