Ikke Nurjanah Ajak Anak Temui Mantan Suami

By nova.id, Kamis, 27 Agustus 2009 | 11:27 WIB
Ikke Nurjanah Ajak Anak Temui Mantan Suami (nova.id)

Ikke Nurjanah Ajak Anak Temui Mantan Suami (nova.id)

"Ikke betah menjanda (Foto: Okki) "

Pasca perceraiannya dengan Aldi Bragi dua tahun lalu, hubungan Ikke Nurnajah dan mantan suaminya itu baik-baik saja. Ikke tak mau memisahkan sang anak dengan ayahnya.

Hal ini dikatakan wanita bernama lengkap Hartini Erpi Nurjanah ini usai mengisi sebuah acara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (27/8) sore. Momen Ramadan justru memberikan keuntungan sendiri bagi Ikke dan Aldi Bragi yang bercerai 3 April 2007 silam. Tak ada batas waktu bagi sang anak, Siti Adira Kinaya (10), untuk bertemu ayahnya. "Kami enggak pernah batasin, kapan saja terserah, enggak ada larangan," tutur Ikke.

Kesibukan Aldi pun tak mempengaruhi intensitas pertemuan keduanya. Ikke tak lagi mempermasalahkan kemelut yang pernah terjadi. "Kalau ketemu biasanya ketika papanya sedang enggak sibuk kerja," kata lulusan sarjana ekonomi itu.

Dua tahun lebih menjanda, tidakkah Ikke merasa kesepian dan segera mencari pengganti? "Saat ini imposible banget untuk jadi prioritas. Lagi menikmati kesendirian," ucap Ikke yang pernah berduet dengan sang mantan suami dalam lagu 'Memandangmu'. Ikke nampaknya tak mau terlalu tergesa-gesa memilih jodoh baginya kelak. "Kita enggak akan pernah tahu, tapi untuk saat ini enggak jadi prioritas," kata Ikke yang tidak mau menutup diri.

Lantas bagaimana dengan Dira, sang anak. Pernahkah dirinya meminta sang bunda untuk memberikan ayah baru baginya? "Saat ini dia lagi menikmati masa-masa indah bersama mama dan papanya," tutur Ikke.

Okki