Resmi Cerai, Glenn Fredly Tak Sanggup Hidup Bersama Dewi Sandra

By nova.id, Kamis, 27 Agustus 2009 | 09:15 WIB
Resmi Cerai Glenn Fredly Tak Sanggup Hidup Bersama Dewi Sandra (nova.id)

Resmi Cerai Glenn Fredly Tak Sanggup Hidup Bersama Dewi Sandra (nova.id)

"Dewi Sandra (Foto: Okki) "

Dewi Sandra dan Glenn Fredly resmi bercerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (27/8). Sayangnya baik Dewi maupun Glenn tak hadir di ruang sidang. Saat berbincang dengan tabloidnova.com, kuasa hukum Dewi, Cindy Panjaitan mengungkapkan, sebetulnya sejak kemarin malam Dewi mengonfirmasi akan menghadiri sidang. "Tapi jam 10 pagi dia telepon, ada pekerjaan mendadak," kata Cindy.

Sedangkan ketidakhadiran Glenn lantaran kesibukan pekerjaan. "Tapi kan dia enggak harus datang karena sudah diwakili pengacara," ucap kuasa hukum Glenn, Dody Haryanto.

Dalam sidang yang terbuka untuk umum, Hakim Ketua Prasetyo Ibnuasmara mengungkapkan alasan Glenn menggugat cerai. "Terjadi selisih paham, miskomunikasi, dan ketidakharmonisan. Sejak setahun belakangan penggugat tak tinggal bersama tergugat karena tidak sanggup hidup bersama."

Dari kesaksian yang diberikan, majelis hakim tidak melihat adanya percekcokan yang tidak dapat didamaikan sebagai alasan perceraian. Pertimbangan hakim mengabulkan gugatan Glenn karena keduanya sudah lama tidak tinggal serumah, masih sama-sama muda sehingga bisa menemukan jodoh lagi, serta belum punya anak.

Ditemui tabloidnova.com, Lelyana Santosa, kuasa hukum Dewi yang lain mengungkapkan, sebelum sidang putusan, kliennya sempat berpesan agar ikhlas menerima apapun hasil sidang. Apakah hal ini mengindikasikan Dewi menerima perceraian? "Saya tak bisa mengatakan begitu karena harus menghubungi klien saya dulu. Jika melihat kembali, awalnya Dewi memang ingin mempertahankan rumah tangganya. Namun akhir-akhir ini saya lihat dia lebih longgar," ungkap Lellyana.Astri