Dewi Sandra: Masalah dengan Glenn Sudah Lewat!

By nova.id, Rabu, 26 Agustus 2009 | 11:33 WIB
Dewi Sandra Masalah dengan Glenn Sudah Lewat! (nova.id)

Dewi Sandra Masalah dengan Glenn Sudah Lewat! (nova.id)

"Ceria menjelang putusan cerai (Foto: Okki) "

Dewi Sandra menganggap persoalannya dengan Glenn sudah lewat meski nantinya mereka harus bercerai. Lantas siapkah Dewi menjadi janda? "Lihat nanti aja. Takutnya sekarang gue santai tapi besok malah nangis," tuturnya ketika berbincang dengan tabloidnova.com.

Jelang putusan cerainya, Dewi mengaku kini tak mengalami persoalan berarti dengan Glenn, termasuk masalah komunikasi yang selama ini jadi ganjalan. "Komunikasi saya dan Glenn baru saja berjalan baik. Gue dan Glenn tak menganggap keputusan cerai sebagai sesuatu yang penting lagi," cetusnya.

Saat ditemui tabloidnova.com, Dewi mengaku belajar banyak dari problem yang dialaminya, terutama ketika bulan Ramadan tiba. "Akhirnya gue tahu kenapa semua ini terjadi. Ini pelajaran yang baik. Setiap masalah akan membuahkan kebaikan. Apapun keputusannya, aku berusaha untuk bijaksana. Aku komit untuk menjaga masalah pribadi. Semua berhasil aku lewati dan sekarang lagi menikmatinya. Pikiran dan hati sudah terbuka dan aku bisa belajar banyak. Bulan puasa kali ini aku nikmatin banget," terangnya.

Okki