Alice Norin: Kami Cerai Bukan Karena Selingkuh!

By nova.id, Selasa, 25 Agustus 2009 | 09:19 WIB
Alice Norin Kami Cerai Bukan Karena Selingkuh! (nova.id)

Alice Norin Kami Cerai Bukan Karena Selingkuh! (nova.id)
Alice Norin Kami Cerai Bukan Karena Selingkuh! (nova.id)

"Sambil berkaca-kaca, Alice mengaku masih sayang (Foto: Okki) "

Soal kehadiran anak, keduanya memang beda pendapat. "Masalah itu memang sudah lama. Aku belum siap karena masih muda dan punya banyak kerjaan," jelas wanita kelahiran 22 tahun lalu itu. Kenapa akhirnya jalan cerai yang dipilih? "Karena saya dan Riri tak mau mementingkan diri sendiri, terpaksa kami ambil keputusan ini. Bukan berarti saya tidak memprioritaskan Riri karena sibuk bekerja," bela Alice.

Walaupun gugatan cerai sudah dilayangkan Riri pada 19 Agustus 2009 lalu, Alice tak menampik bila rasa sayang terhadap suaminya itu masih ada. Sambil menangis, Alice mencoba jujur soal hal itu. "Saya tidak akan pernah menyesal nikah muda, tapi kalau semuanya harus berakhir dengan perceraian, saya menyesal. Hari-hari bersama Riri itu kenangan terindah yang tidak akan bisa saya lupakan," kata Alice berkaca-kaca.

Isu pisah ranjang selama enam bulan terakhir ditampik Alice. "Kalau dibilang pisah ranjang enggak juga. Tapi memang saya lebih sering balik ke rumah orang tua," terangnya. Lantas sampai kapan Alice siap memiliki anak? "Saya tak bisa jawab. Buat saya, punya anak itu butuh tanggung jawab," ucapnya.Okki