Soal Okie, Pasha Sudah Lupa

By nova.id, Minggu, 23 Agustus 2009 | 17:45 WIB
Soal Okie Pasha Sudah Lupa (nova.id)

Soal Okie Pasha Sudah Lupa (nova.id)

"Pasha (Foto: Isna) "

Puasa tahun ini menjadi puasa pertama yang dijalani Pasha "Ungu" tanpa istri.setelah resmi bercerai dengan Okie Januari 2009, Pasha juga harus rela berpisah dengan ketiga anaknya yang hak asuhnya berada di tangan Okie.

Lalu bagaimana perasaannya sekarang menjalani puasa pertama tanpa istri dan anak? "Merasa kehilangan, pasti. Kesepian. Sepi. Biasanya dulu bareng-bareng, sekarang sendirian," tutur Pasha ketika dijumpai tabloidnova.com.

Namun Pasha mengaku tak mau berlarut-larut dalam kesepiannya. "Puasa aku jalani aja. Mau diapain lagi? Masa aku buru-buru nyari istri lagi? Kan masih ada orangtua," ujar Pasha yang sempat digosipkan dengan beberapa wanita cantik seperti Aura Kasih dan Alyssa Soebandono.

Ajaran untuk saling bermaaf-maafan sebelum memasuki bulan suci, menurut Pasha sudah ia lakukan bersama Ungu. "Kami masing-masing sudah bermaaf-maafan. Mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa," kata Pasha. Lantas dengan Okie? "Itu urusan saya, mau tahu aja. Saya sudah lupa," cetus Pasha.Isna