Jupe: No Dugem & Alkohol

By nova.id, Sabtu, 22 Agustus 2009 | 17:18 WIB
Jupe No Dugem Alkohol (nova.id)

Jupe No Dugem Alkohol (nova.id)

"Jupe tahan godaan selama Ramadhan (Foto: Okki) "

Beragam cara dilakukan dalam menyambut datangnya Ramadan, tak terkecuali artis seksi Julia Perez. Ada beberapa pantangan yang ia terapkan terhadap diri sendiri demi lancarnya puasa.

Momen Ramadhan sejatinya digunakan untuk membersihkan diri dari segala hal yang dapat menurunkan kadar keimanan seseorang. Hal senada dilakukan Jupe. "Ramadan pastinya aku bersihin diri dari segala macam maksiat dan hawa nafsu. Tempat ngumpulin pahala, karena itu juga buat diri sendiri. Setelah dunia ini kan ada dunia lain," ujarnya saat ditemui tabloidnova.com.

Kesadaran Jupe untuk menutup aurat pun diuji. Sudah bukan rahasia lagi, pelantun tembang 'Belah Duren' ini kerap berbusana seksi yang mengumbar kemolekan tubuhnya. Sebagai umat muslim, Jupe berjanji tak akan melakukan hal ini selama Ramadan. "Kalau untuk pakaian akan selalu tertutup. Pokoknya enggak kelihatan aurat," begitu janji Jupe saat berbincang dengan tabloidnova.com.

Sederet kegiatan yang dilakukan selama ini sementara distop dulu guna menghormati bulan rahmat bagi umat Islam ini. "No dugem, alkohol," sahut Jupe cepat. Tapi ada satu pantangan yang rasanya sulit untuk dihindari oleh wanita yang sempat ditentang sang bunda lantaran berhubungan dengan pesepakbola, Gaston Castano. "Aku paling susah itu kalau lihat cowok ganteng, apalagi dia tau bagaimana caranya dressed up (berpakaian rapih-red)," canda Jupe tanpa mau mengomentari siapa pria yang dimaksud.Okki