Irfan Hakim Tak Tahan Godaan

By nova.id, Jumat, 21 Agustus 2009 | 17:18 WIB
Irfan Hakim Tak Tahan Godaan (nova.id)

Irfan Hakim Tak Tahan Godaan (nova.id)

"Irfan Hakim dengan senyum cerianya (Foto: Okki) "

Sulitnya menahan emosi saat menjalani ibadah puasa dialami juga oleh presenter kocak Irfan Hakim. Godaan yang satu ini ia akui sulit dihindari.

Manjalankan ibadah puasa tak sekadar menahan diri dari rasa haus dan lapar, melainkan juga memagari diri untuk selalu dapat menahan emosi. Sulitkah? Bila bertanya pada presenter Irfan Hakim, jawabannya adalah ya. "Yang terberat itu tahan marah," kata lelaki pecinta ular ini saat berbincang khusus dengan tabloidnova.com.

Ada orang yang paling menderita saat Irfan sedang ingin menumpahkan rasa marahnya. "Asistenku. Dia udah ngerti banget, kalau aku marah pasti dia nawarin diri untuk jadi tempat pelampiasan," ujar Irfan yang langganan turun berat badan sebanyak 5 Kg setiap berpuasa saat Ramadan. "Untungnya aku enggak pernah batal. Aku ikuti ajaran agama aja, kalau marah wudhu atau salat," imbuh ayah satu anak ini.

Lantas apa harapan yang ditanam pada Ramadan tahun ini? "Aku pengen banget tarawih dan sahur bareng keluarga, karena udah dua tahun kemarin enggak pernah sahur bersama," harap ayah dari Aisha Maydina Hakim yang kini berusia 15 bulan.

Okki