"Semoga Ahmad Dhani dan Yuni Bahagia"

By nova.id, Rabu, 19 Agustus 2009 | 17:45 WIB
Semoga Ahmad Dhani dan Yuni Bahagia (nova.id)

Semoga Ahmad Dhani dan Yuni Bahagia (nova.id)

"Sigit Nugroho (Foto: Dok. Pribadi) "

Kabar pernikahan siri Ahmad Dhani dan wanita bernama Yuni mendapat tanggapan dari sang mantan suami, Sigit Nugroho. "Kalau dia sudah menikah, terlebih dengan idola saya (Ahmad Dhani, Red.) saya bersyukur. Saya ucapkan selamat. Semoga Dhani bisa membimbing Yuni dan berbahagia," kata Sigit saat berbincang dengan tabloidnova.com.

Ia mengaku tak mempersoalkan perkawinan itu. Yang Sigit inginkan hanyalah, "Tolong kembalikan Ola ke saya. Kan, Yuni sudah mengasuh Al, El, dan Dul. Seperti Dhani yang mengasuh Al, El, dan Dul, saya juga ingin mengasuh Ola dan Ole. Dia permata hati saya. Kasihan Ole yang selalu menanyakan adiknya," ujar Sigit yang telah berpisah dengan Ola sejak dua bulan lalu.

Di mata Sigit, Yuni dan keluarga juga telah berubah menjadi orang yang sombong dan memandang remeh orang. Terlebih sejak punya rumah dan mobil baru. "Pantas Yuni dan keluarganya berubah sombong. Mungkin karena telah menikah dengan Dhani. Saya tahu persis siapa Yuni. Siapa bilang dia pramugari? Pramugari, kok, enggak bisa berbahasa Inggris."

Dengan nada kesal, saat ditemui tabloidnova.com Sigit lalu bertutur, "Dia itu hanya seorang SPG (Sales Promotion Girl). Ketika itu saya berniat baik ingin memperistrinya. Kami pacaran cuma dua bulan, lalu menikah. Maklum, sebagai anak tunggal, ibu saya sering mendesak agar segera menikah. Jadilah saya nikahi Yuni secepatnya."Erni