Wanita Yang Dikabarkan Nikah Siri Dengan Ahmad Dhani Angkat Bicara

By nova.id, Selasa, 18 Agustus 2009 | 17:54 WIB
Wanita Yang Dikabarkan Nikah Siri Dengan Ahmad Dhani Angkat Bicara (nova.id)

Wanita Yang Dikabarkan Nikah Siri Dengan Ahmad Dhani Angkat Bicara (nova.id)

"Yuni (Foto: Dok. Pribadi) "

Kabar pernikahan Ahmad Dhani dengan wanita bernama Yuni terasa mengejutkan. Saat tabloidnova.com menyambangi kediamannya, Yuni yang bernama lengkap Yoenita Koestitiningsih, terlihat kaget. "Dari mana Anda tahu? Sigit Nugroho yang menyuruh Anda ke sini, ya?" ucapnya penuh selidik sambil menyebutkan nama mantan suaminya.

Setelah diyakinkan bahwa Sigit tak ada sangkut pautnya dengan informasi yang dimiliki tabloidnova.com, barulah Yuni terlihat sedikit tenang. Namun, ia berkelit saat ditanya kedekatannya dengan Dhani. "Wah, ini salah alamat. Saya tidak kenal Ahmad Dhani," tuturnya. Wanita berkulit putih dengan rambut ikal panjang ini lantas menantang, "Kalau ada foto kami berdua, baru ke sini lagi!"

Informasi yang diperoleh tabloidnova.com dari para tetangga, Yuni merupakan pendatang baru di kompleks perumahan itu. Belum genap setahun Yuni beserta ibu, adik perempuan, serta dua anaknya mendiami rumah bertingkat dua tersebut. Pagar besi tinggi berwarna cokelat selalu tertutup.

Yuni dan keluarganya juga jarang bersosialisasi dengan tetangga. Mereka lebih suka berada di dalam rumah. Kalaupun hendak bepergian, Yuni langsung naik mobil Honda Jazz berwarna abu-abu metalik yang selalu terparkir di depan rumah. Namun yang jelas, kecantikan "tetangga baru" ini sempat menjadi buah bibir di kompleks tersebut. (Artikel dan foto milik tabloidnova.com. Dilarang mengcopy untuk kepentingan publikasi)Erni, Ajeng