Ariel Dapat Lampu Hijau Sunting Luna Maya

By nova.id, Selasa, 18 Agustus 2009 | 17:52 WIB
Ariel Dapat Lampu Hijau Sunting Luna Maya (nova.id)

Ariel Dapat Lampu Hijau Sunting Luna Maya (nova.id)

"Ariel Peterpan dan luna Maya (Foto : Eng Naftali) "

Ariel Peterpan sudah mendapat lampu hijau untuk segera menikahi Luna Maya. Pihak keluarga pun sudah tak sabar melihat mereka berdampingan di pelaminan.

Saat berbincang khusus dengan tabloidnova.com di rumahnya, kawasan Antapani, Bandung, Nazmul Arphan, ayahanda Ariel tampak berseri-seri. Salah satu kebahagiaannya, kata Nazmul, karena melihat kisah asmara putra bungsunya, Ariel. Maklum, pasca perceraian dengan Sarah Amalia pada Mei 2008 lalu, Ariel seperti mengalami trauma. "Sekarang dia tampak lebih bahagia," ujar pria ini sambil tersenyum.

Kegagalan pernikahan yang pernah dialami Ariel, menurut sang ayah, telah membuatnya lebih bijaksana. Nazmul pun mengerti jika Ariel ingin membawa hubungannya dengan Luna tanpa harus terburu-buru ke pelaminan.

"Mungkin Ariel mau menjajaki lagi, mau mengenal lebih jauh wanita yang akan menjadi pendampingnya kelak," tutur Nazmul lagi. Secara khusus kepada tabloidnova.com, Nazmul mengaku sudah tak sabar melihat keduanya berdampingan di pelaminan. "Tapi biar mereka saja yang menentukan. Saya menunggu dan bersabar saja." Sampai saat ini, kata Nazmul, memang belum ada percakapan tentang pernikahan. "Tapi mereka berdua terlihat sudah saling cocok. Semoga segera saja menikah," harap Nazmul.

Di matanya, pilihan Ariel kali ini adalah pilihan yang sempurna. Dari bahasa tubuh mereka saja, Nazmul sudah bisa menyimpulkan, Ariel-Luna adalah pasangan yang ideal. "Kemesraan mereka sama seperti kemesraan Om dan Tante (ia dan istrinya, Red.) saat pacaran dulu, ha ha. Enak dilihat, nyambung, gitu," ucap Nazmul sambil tergelak. Ajeng