Ahmad Dhani Nikahi Yuni?

By nova.id, Selasa, 18 Agustus 2009 | 17:45 WIB
Ahmad Dhani Nikahi Yuni (nova.id)

Ahmad Dhani Nikahi Yuni (nova.id)

"Ahmad Dhani (Foto: Ahmad Fadillah) "

Banyak yang menduga, Ahmad Dhani menikahi Mulan Jameela, penyanyi yang disebut-sebut jadi pemicu perceraian Dhani-Maia Estianti. Namun, kata Iwan, asisten Dhani wanita yang dimaksud Dhani bukanlah Mulan. "Kasihan MJ (sebutan Mulan Jameela), dong. Nanti pada saatnya akan terbuka sendiri, siapa wanita itu," kata Iwan.

Dari sejumlah sumber, perempuan yang dimaksud Dhani adalah Yuni (27). Konon, Dhani menikahi Yuni secara siri di penghujung tahun 2008 lalu. "Pilihan Dhani jatuh pada janda kembang nan cantik dan seksi. Kecantikannya sangat alamiah. Yuni sudah bercerai dari suaminya dan katanya ingin membina rumah tangga dengan Dhani yang dianggap cukup bertanggung jawab dan bisa menjadi imam," kata sumber yang masih ada hubungan kerabat dengan Yuni saat berbincang dengan tabloidnova.com.

Sikap dan tanggung jawab Dhani tak hanya terlihat dari bagaimana Dhani memperlakukan Yuni, tapi juga perhatian Dhani terhadap dua anak Yuni dari perkawinan terdahulunya. Kedua anak itu adalah Ola (5) dan Ole (7). "Memang, anak-anak itu diasuh oleh ayahnya, tapi jika kangen Yuni bolehbertemu mereka."

Bentuk perhatian lain, masih kata si kerabat, Dhani telah memberi Yuni rumah di sebuah kompleks perumahan Kampung Melayu, Jakarta Timur. Juga sebuah mobil Honda Jazz.

Sumber yang lain ketika ditemui tabloidnova.com bertutur, Yuni memang tidak tinggal di rumah Dhani di Pondok Indah. "Tapi dia sering bolak-balik mengunjungi Dhani. Yuni juga sudah akrab dengan Al, El, dan Dul. Mereka biasa menyapa Yuni dengan panggilan "Bunda". Yuni hanya sesekali menginap dan kadang diajak serta Dhani pergi konser keluar kota." (Artikel dan foto milik tabloidnova.com. Dilarang mengcopy untuk kepentingan publikasi). Erni, Ajeng