Berkaca Dari Kasus Marshanda, Dian Nitami Larang Anak Jadi Artis

By nova.id, Senin, 17 Agustus 2009 | 17:27 WIB
Berkaca Dari Kasus Marshanda Dian Nitami Larang Anak Jadi Artis (nova.id)

Berkaca Dari Kasus Marshanda Dian Nitami Larang Anak Jadi Artis (nova.id)
Berkaca Dari Kasus Marshanda Dian Nitami Larang Anak Jadi Artis (nova.id)

"Dian dengan lawan main ciliknya, Baim (foto: Okki) "

Bukan tanpa alasan, ibu empat anak ini melakukan hal itu. Dunia yang serba glamor dan persaingan yang terkadang tak sehat membuat Dian waspada akan kehidupan yang mungkin tercipta di dunia kaum jet set. "Buat aku kehidupan selebritis itu keras banget. Biarkan mereka hidup di dunia yang biasa-biasa saja. Aku enggak mau anak-anakku terjerumus. Aku baru dengar berita soal Marshanda, mungkin akibat tekanan pergaulan. Aku juga enggak mau menyalahkan Marshanda sepenuhnya," ujar Dian yang ditemui tabloidnova.com di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta.

Pendidikan, adalah alasan utama Dian melarang sang anak. "Biarlah mereka menikmati masa muda. Tugas mereka adalah belajar. Aku suka sedih kalau lihat anak kecil syuting dan tidur di lokasi. Harusnya kan tidur di rumah," sesal istri Anjasmara ini.

Lantas sampai kapan Dian akan melarang sang anak? "Kalau nantinya mereka belok ke dunia selebritis, yah enggak apa-apa juga, yang penting sudah punya basic pendidikan," kata Dian yang kini sibuk menggeluti dunia bisnis event organizar (EO) ini. (Artikel milik tabloidnova.com. Dilarang mengcopy untuk kepentingan publikasi)

Okki