Program Bayi Kembar Nadya Mulya Gagal

By nova.id, Sabtu, 15 Agustus 2009 | 17:07 WIB
Program Bayi Kembar Nadya Mulya Gagal (nova.id)

Program Bayi Kembar Nadya Mulya Gagal (nova.id)

"Nadia memperlihatkan kandungannya (Foto: Okki) "

Senang, itulah yang dirasakan Nadya Mulya ketika mengetahui dirinya tengah berbadan dua. Saat ditemui tabloidnova.com di kawasan Senayan, Jakarta belum lama berselang, istri dari Dastin Mudijana ini bercerita mengenai kehamilan keduanya yang kini tengah berusia 5,5 bulan. "Sebenarnya sebelum hamil ini sempat program untuk punya bayi kembar, tapi gagal," kata Nadya yang menginginkan memiliki keluarga besar. "Pokoknya pengen dapat sebanyak-banyaknya," imbuh Nadya saat berbincang khusus dengan tabloidnova.com.

Beruntung, pada kehamilan Nadia, baik yang pertama maupun kedua, dirinya tak mengalami mual yang biasanya menjadi 'musuh' utama para ibu hamil. "Dua-duanya sama-sama enak, enggak ada mual," ujar Nadya. "Semua makanan dilahap," kata Nadia yang mengaku tak ngidam apapun.

Saat dijumpai tabloidnova.com, satu lagi yang menjadi permasalahan saat hamil adalah bobot tubuh yang bertambah. Hal ini sempat dialami Nadya di kehamilan pertamanya. Tak tanggung-tanggung, berat badan Nadya sempat naik hingga 25 Kg. "Wah jangan sampai kayak dulu lagi. Hamil yang sekarang untungnya cuma naik 5 Kg aja, susah nuruninnya," cerita Nadya yang menempuh cara alami untuk turunkan berat badan dengan fitnes teratur.

Sama halnya dengan putri pertama, Nadya pun berencana memberikan ASI eksklusif untuk anak keduanya ini. Tak takut bentuk payudara berubah? "Itu risiko, pengennya sih bentuk tubuh enggak berubah," ucap Nadya yang rencananya akan melahirkan putra keduanya di RS Medistra awal Desember 2009..Okki