Tak Dapat Izin Nikah, Jupe Anggap Gaston Bodyguard

By nova.id, Jumat, 14 Agustus 2009 | 22:23 WIB
Tak Dapat Izin Nikah Jupe Anggap Gaston Bodyguard (nova.id)

Tak Dapat Izin Nikah Jupe Anggap Gaston Bodyguard (nova.id)

"Julia Perez dan Gaston (Foto : Astri) "

Setelah berpisah dengan Damien, Julia Perez tampaknya kian pede menunjukkan kebersamaannya dengan pesepak bola Gaston Castano. Hal itu tampak ketika mereka menghadiri SCTV Awards 2009, Jumat (14/8). Namun lagi-lagi Jupe menegaskan dirinya dan Gaston hanya sebatas teman.

"Berteman terus kan enggak ada salahnya. Kita berdua lagi enjoy seperti ini, friendship lebih asyik. Daripada putus, nangis, cerai, sedih lagi," ujar Jupe seraya mengungkapkan ibunya tak menghalangi pertemanannya dengan Gaston. "Mamaku bilang asal jangan kawin. Kalau kawin tidak disetujui,." ujarnya saat berbincang dengan tabloidnova.com.

Jupe mengaku senang jika ditemani Gaston kemana-mana karena pria Argentina itu memberikan rasa aman baginya. "Kayak punya bodyguard sendiri. Dia ini bodyguard paling mahal, spesial. Kalau sama Gaston dijamin enggak ada yang berani sentuh aku."

Lantas, sampai kapankah Jupe dan Gaston akan menjalani status pertemanan seperti sekarang? "Sampai Gaston bilang mau enggak may jadi pacarku. Cie haha..." seloroh Jupe seraya melihat ke arah Gaston.

Kepada tabloidnova.com, Jupe mengaku kini lebih berhati-hati dalam memutuskan sesuatu. "Kita belum serius. Aku baru mengalami kegagalan. Jadi alangkah lebih baik aku berhati-hati aja. Sekarang sih lebih ke strategi supaya tidak mengalami kegagalan kedua kalinya. Kalau toh nanti jodoh enggak kemana." (Artikel dan foto milik tabloidnova.com. Dilarang mengcopy dan mengolah artikel ini untuk kepentingan publikasi)Astri