Pacar Krisna Mukti Tertipu!

By nova.id, Jumat, 14 Agustus 2009 | 07:29 WIB
Pacar Krisna Mukti Tertipu! (nova.id)

Pacar Krisna Mukti Tertipu! (nova.id)

"Krisna Mukti dan Christie (Foto : Dok. NZ Kendari) "

Setelah Krisna Mukti dituduh melakukan penggelapan uang, kali ini nasib malang menimpa kekasihnya,Christie Chaslam. Alih-alih ingin mempersiapkan sebuah tanah yang nantinya akan dibuatkan sebuah rumah, Kristi malah kena tipu. Kristi ingin membeli sebidang tanah di kawasan Cibinong, transaksi sudah dilakukan setahun yang lalu, akan tetapi sampai saat ini dirinya urung mendapatkan sertifikat sah.

"Aku beli tanah sama seorang caleg (calon legislatif-red), uangnya sudah, sertifikatnya belum," kata Christie yang rencananya menggelar konferensi pers pada hari Jumat (14/8) sehubungan dengan kasus ini, namun urung dilakukan. "Pihak lawan minta damai setelah disomasi, tapi dia masih ngotot," begitu kata Christie kepada tabloidnova.com .

Tak main-main, bila sang penjual tidak kunjung memperlihatkan iktikad baik, Christie akan segera melaporkan hal ini ke pihak yang berwajib. "Kalau masih enggak damai, kita ajukan laporan," tulis Kristi dalam pesan singkatnya tanpa mau menyebutkan oknum yang melakukan hal itu. "Aku enggak berani sebutkan, soalnya udah minta damai," imbuh Christie kepada tabloidnova.com.

Awalnya di sebidang tanah itu akan dibangun rumah tinggal untuk mereka kelak. "Rencananya buat rumah masa depan kita setelah nikah," ungkap Christie. Namun sayang, keinginan itu harus ditunda untuk sementara waktu. "Dia (Krisna Mukti-red) bilang yang sabar aja. Kami berdua sedang diuji," kata Kristi.

Lantas, setelah sempat terganjal beberapa masalah, kapan pasangan ini akan segera naik pelaminan? "Masih tahun depan, kan dia juga belum beres urusan Kendari," kata Christie. (Artikel ini milik tabloidnova.com. Dilarang mengcopy dan mengolah data untuk kepentingan publikasi)

Okki