Acha Septriasa Drop Out Kuliah?

By nova.id, Rabu, 12 Agustus 2009 | 23:03 WIB
Acha Septriasa Drop Out Kuliah (nova.id)

Acha Septriasa Drop Out Kuliah (nova.id)

"Acha Septriasa (Foto : Isna) "

Acha Septriasa dikabarkan dikeluarkan dari kampusnya di Negeri Jiran, Malaysia. gosip ini muncul gara-gara ia sering berada di Jakarta untuk keperluan syuting dan nyanyi. Saat ditemui tabloidnova.com di Studio 512 di kawasan Pejaten, Acha membantahnya. "Sebenarnya aku mau fokus kuliah, tapi pas liburan aku sering banget ditawarin show nyanyi. Akhirnya aku cuti kuliah dulu," jelas Acha.

Untungnya keputusan untuk cuti kuliah didukung oloeh orangtua Acha. "Mereka kasihan melihat anaknya pulang kuliah enggak tahu mau ngapain, akhirnya cuma muter-muter di mal. Lagipula, sebagai pekerja seni, aku enggak mau kalah dengan penyanyi-penyanyi lainnya," papar Acha.

Bagi Acha, setiap orang pasti punya prioritas masing-masing. Acha bersyukur Tuhan memberinya kelebihan, yaitu popularitas. "Sama Allah aku dikasih pilihan, selesaikan kuliah hingga menjadi sarjana atau karier. Kalau kuliah itu tanggung jawab aku sama Papa, tapi aku juga punya tanggung jawab sebagai pekerja seni. Akhirnya aku prioritaskan cuti kuliah untuk berkarier," ujar Acha sambil menambahkan cuti kuliah adalah hal yang wajar.Isna