Ramadhan, Kiwil 'Gilir' Istri

By nova.id, Rabu, 12 Agustus 2009 | 17:18 WIB
Ramadhan Kiwil Gilir Istri (nova.id)

Ramadhan Kiwil Gilir Istri (nova.id)

"Kiwil (Foto : Astri) "

Menjalani ramadhan dengan dua istri disiasati Kiwil dengan caranya sendiri. Bagaimana caranya? "Mereka sudah punya jadwalnya masing-masing," kata komedian bersuara mirip KH Zainuddin MZ ini. Di bulan ramadhan kali ini Kiwil bersyukur mendapat tawaran mengisi acara Saatnya Kita Sahur di Trans TV. Tak cuma itu, Kiwil pun punya banyak jadwal tampil off air. "Alhamdulillah sampai lebaran sudah penuh," cetusnya.

Enggak bisa sahur dan berbuka bareng keluarga dong? "Gantian aja. Senin sama yang tua, Selasa sama yang muda," ujar Kiwil. Ramadhan hari pertama, Kiwil selalu di tempat istri tua, dilanjutkan makan bersama diluar bersama istri kedua, diakhiri tarawih bersama.

Saat ditanya hal unik apa yang pernah dialaminya bersama dua istri, bapak 8 anak ini menjawab sembari bergurau. "Justru serem kalau pas belanja bareng mau lebaran. Mereka udah punya budjet masing-masing," tuturnya.

Untuk lebaran, Kiwil berencana merayakan hari pertama Idul Fitri di Banten, kampung halaman istri keduanya. "Soalnya udah tiga tahun berturut-turut lebaran di tempat istri tua di Jakarta. Tahun ini di Banten, hari ketiga baru di Jakarta," jelasnya. Astri