Vira Keukeuh Pisah, Ryan Ingin Rujuk

By nova.id, Rabu, 12 Agustus 2009 | 04:31 WIB
Vira Keukeuh Pisah Ryan Ingin Rujuk (nova.id)

Vira Keukeuh Pisah Ryan Ingin Rujuk (nova.id)

"Vira sendiri lagi menghadapi persidangan (Foto: Okki) "

Teuku Ryan kembali tidak hadir dalam sidang cerai mereka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (12/8) siang. Vira Yuniar tak tahu perihal ketidakhadiran Ryan. "Saya yakin Ryan punya alasannya sendiri. Niat saya ingin menyelesaikan baik-baik dan pisah. Itu saya tunjukkan lewat sikap," tuturnya. Apakah Ryan tak datang karena tak ingin bercerai? "Itu hak dia, saya juga punya hak. Saya yakin majelis hakim adalah orang yang bijaksana, mereka punya keputusan yang terbaik," ucapnya.

Apakah sidang akan berlanjut di bulan Ramadhan? "Tidak ada hubungannya. Buat saya, lepas dari masalah pribadi, saya dan Ryan tidak punya persoalan, apalagi soal anak. Pengadilan adalah tempat yang cocok menyelesaikan masalah,"tuturnya seraya menambahkan belum memikirkan masalah harta. "Nanti aja."

Kuasa hukum Ryan, Brian Panedra, SH menjelaskan ketidakhadiran Ryan. "Karena masih berduka, beberapa waktu lalu Ryan sudah menerima surat panggilan. Itu membuat mentalnya terganggu, perlu kekuatan mental untuk hadir dalam sidang ini. Benarkah Ryan tak ingin cerai? "Ryan ingin mempertahankan rumah tangganya. Ryan menginginkan mediasi, tapi belum ada kekuatan untuk hadir."

Okki