Krisdayanti 'Disemprot' Penggemar

By nova.id, Selasa, 11 Agustus 2009 | 17:27 WIB
Krisdayanti Disemprot Penggemar (nova.id)

Krisdayanti Disemprot Penggemar (nova.id)

"Dimaki penggemar, setelah mengeluarkan buku kontroversial (Foto: Okki) "

Krisdayanti 'disemprot' penggemar lantaran buku kontroversialnya 'My Life, My Secret'. Beberapa waktu lalu, KD meluncurkan buku fenomenal yang berisi realitas kehidupannya. Mulai dari hobinya 'mengutak-atik' bagian tubuh melalui operasi plastik, pengalaman ditalak, sampai menjadi budak shabu.

Selain gunjingan yang sempat diterima, lantaran dicap sebagai penebar sensasi saat buku tersebut diluncurkan, penyanyi asal kota Batu, Malang ini juga menerima 'cacian' dari sang penggemar. Saat ditemui tabloidnova.com, KD menceritakan perihal pengalaman tak mengenakan itu. "Pernah aku buka booth untuk jualan buku. Tiba-tiba ada seorang penggemar yang bilang ada yang enggak jujur! kenapa enggak bilang operasi hidung," kata KD menirukan penggemar yang kala itu marah. "Aku memang enggak operasi hidung selama ini. Ini hanya trik make up, shading saja," ujar KD yang kini bukunya sudah mencapai cetakan kedua. "Aku berpikir positif aja menghadapinya," kata wanita yang akan meluncurkan album 'Aku Bukan Wanita Biasa' ini pada bulan Ramadhan.

Tudingan lain sempat muncul seiring laku kerasnya buku perdana miliki adik penyanyi Yuni Shara itu. 'Menjual aib', itulah yang sering KD dengar setelah menelurkan sebuah buku fenomenal. "Ini bukan mencari sensasi, juga bukan menjual aib. Aku hanya ingin sharing. Ternyata Yanti adalah anak desa, yang bermimpi menjadi orang kaya, sempat terperosok, dan berusaha untuk bangkit," ujar KD seraya mengungkapkan, buku miliknya berhasil memperoleh penghargaan sebagai National Best Seller dari Balai Pustaka.

Menelurkan buku yang dianggap menelanjangi dirinya itu adalah keputusan besar yang sangat berpengaruh bagi KD dan keluarga, terutama kedua anaknya, Ariel dan Nazriel. Bagaimana komentar mereka? "Anak-anak sudah mengerti. Mereka sudah baca dan legowo, serta menerima ini sebagai bentuk perjuangan saya," kata diva yang pernah diisukan menjalin hubungan dengan musisi Tohpati ini.

Okki