KD Ingin Sekolah Kuliner

By nova.id, Selasa, 11 Agustus 2009 | 08:02 WIB
KD Ingin Sekolah Kuliner (nova.id)

KD Ingin Sekolah Kuliner (nova.id)

"Krisdayanti jago membuat sambal (Foto: Okki) "

Krisdayanti tiba-tiba ingin belajar memasak. Apa alasannya? "Aku dan Yuni memang pengen sekali sekolah kuliner, lagi trend banget. Aku memang enggak bisa masak dan lebih suka bersih-bersih," kata KD. Sayangnya, sekolah kuliner yang diincar KD ternyata cukup mahal. "Kursusnya seharga 15 juta, ditempat anaknya Iwan Fals," imbuhnya.

Lantas darimana ide awal KD ingin belajar memasak? "Aku pernah melihat anak-anak konglomerat berangkat jauh-jauh ke London cuma untuk sekolah kuliner. Setelah aku tahu, ternyata mau mengelola usaha restoran keluarga," kata KD yang sudah tiga tahun mengelola restoran Takigawa di Senayan City, Jakarta.

"Ternyata memasak itu aset, belajar kuliner untuk memperkaya diri. Aku punya resep favorit, nasi goreng telur dan sambel. Mas Anang suka sama sambel terasiku, katanya mantap," ujarnya. KD mengaku akan bersama Yuni belajar memasak. "Aku memang janjian sama Yuni untuk les bikin kue, aku mau terusin kemampuan mama. Motivasi lain karena aku punya kitchen set baru yang sampai sekarang belum pernah dicoba," ceritanya.

Okki