Ahmad Dhani Ragukan Mayat Noordin M Top

By nova.id, Senin, 10 Agustus 2009 | 08:58 WIB
Ahmad Dhani Ragukan Mayat Noordin M Top (nova.id)

Ahmad Dhani Ragukan Mayat Noordin M Top (nova.id)

"Ahmad Dhani (Foto: Isna) "

Ahmad Dhani tak lantas percaya, pria yang tewas dalam penyergapan tampat persembunyian teroris di Temanggung, Jateng, beberapa hari lalu, adalah gembong teroris Noordin M Top. "Emangnya itu Noordin M Top?"

Kendati meragukan identitas mayat tersebut adalah Noordin M Top, namun pentolan Dewa 19 ini tetap menilai tindakan terorisme benar-benar menyakiti rakyat Indonesia.

"Jadi seharusnya waktu di tembak mati, disaksikan oleh rakyat Indonesia. Rakyat berhak menyaksikan dan tahu ada pengadilan nyata buat bomber," kata Dhani kepada tabloidnova.com di sebuah studio di Kebun Jeruk, Senin, (10/8).

Selama ini, lanjut Dhani, dirinya selalu ragu jika ada berita penembakan terorisme. "Kita enggak pernah dikasih lihat mayatnya. Meski tinggal kepala, harusnya ditunjukkan di kamera," ujar Dhani.

Lho, enggak tergolong sadis? "Enggak juga. Perbuatan mereka lebih sadis," tukas Dhani yang percaya teroris masih banyak berkeliaran di Indonesia. "Sepuluh tahun lagi tanya saya, masih ada teroris atau tidak. Kalau sudah tidak ada pemboman baru saya percaya Indonesia aman."

Isna