Masih Cinta, Adjie & Nadya Sepakat Cerai

By nova.id, Rabu, 5 Agustus 2009 | 06:02 WIB
Masih Cinta Adjie Nadya Sepakat Cerai (nova.id)

Masih Cinta Adjie Nadya Sepakat Cerai (nova.id)
Masih Cinta Adjie Nadya Sepakat Cerai (nova.id)

"Ajie mencoba meluruskan kabar seputar perceraian mereka (Foto: Okki) "

Adjie kembali menegaskan visi mereka sudah sangat berbeda. "Perbedaan visi nyata sekali terlihat dua bulan terakhir yang menyebabkan kami pisah ranjang. Saya merasa tidak di support istri." Ajie sempat 'menyentil' Nadia bahwa dirinya tak mau mengikuti prinsip hidup Ajie yang bertindak sebagai kepala keluarga. Anggapan ini mengasumsikan bahwa selama ini Nadia, sang istri sering berlaku tak nurut pada Ajie. "Dibilang enggak nurut, ya enggak juga. Tapi kalau ada beberapa faktor yang dapat membuat kita beda, mungkin itu yang menjadi benturan," bela Nadia yang sepertinya tersindir dengan perkataan Ajie.

Dua kali sudah Ajie harus menduduki kursi persidangan dalam kasus yang sama yakni perceraian. "Saya tadi tak membayangkan duduk lagi di kursi persidangan." Usaha perbaikan sudah dicoba dilakukan. "Kami datang ke konsultan perkawinan dan orangtua," terang Adjie.

Lantas masih adakah cinta diantara mereka? "Rasa sayang dan cinta saya pada Nadya sangat besar," jawab Adjie. "Sayang dan cinta masih ada karena kami menikah atas dasar cinta. Tapi untuk jalan sama-sama dalam rumah tangga, saya enggak bisa jawab," sahut Nadya yang berada disamping Adjie.

Okki