Melly Goeslaw Pakai Pemberat

By nova.id, Senin, 3 Agustus 2009 | 17:09 WIB
Melly Goeslaw Pakai Pemberat (nova.id)

Melly Goeslaw Pakai Pemberat (nova.id)

"Melly Goeslaw (Foto : Eng Naftali) "

Bukan Melly Goeslaw jika tak melakukan sesuatu yang baru dan unik. Nah, dalam rangka persiapan konsernya pada 19 Agustus nanti yang bertajuk Glow, Melly akan mengajak seekor macan bernyanyi bersamanya dan "terbang" di antara penonton. Hal itu perlu persiapan matang dan relatif lama.

Untuk melengkapi efek terbang, pada Selasa (28/7) lalu Melly melakukan syuting dengan menyelam di kolam renang Simprug, Jakarta Selatan. "Agar terlihat seperti terbang beneran, gambar yang diambil harus dari dalam air. Efek baju terbangnya bisa didapat dan saya pun bisa bergerak bebas. Setelah diedit nanti akan ditayangkan di konser," cerita Melly sambil memegang rambutnya yang baru di-extension agar terlihat panjang dan tergerai.

Ide terbang berasal dari Melly sendiri, sehingga ia semangat menjalani syuting yang berlangsung dari pagi hingga matahari bersinar terik. Melly yang tak bisa menyelam pun harus rela diberi pemberat 5 kg agar bisa ke dasar kolam. Alhasil, usai syuting Melly menggigil kedinginan dan nail art-nya lepas. "Ya, ditahan, aja. Ini tantangan agar bisa mendapatkan gambar yang bagus," kata Melly yang akan menyanyikan 36 lagu di konser tunggalnya itu.Erni