Banyak Virus, Donna Kurangi ke Mal

By nova.id, Jumat, 31 Juli 2009 | 23:45 WIB
Banyak Virus Donna Kurangi ke Mal (nova.id)

Banyak Virus Donna Kurangi ke Mal (nova.id)

"Donna Agnesia dan anak (Foto : Isna) "

Donna Agnesia mulai mengurangi pergi ke mal bersama buah hatinya, Lionel (3 tahun) dan Diego (3 bulan). Donna punya alasan untuk melakukan itu.. "Pasti banyak virus penyakit dari mana-mana," ujar istri Darius Sinatrya.

Sebagai gantinya, Donna dan Darius sering mengajak anak-anaknya untuk melakukan aktivitas outdoor. "Anak pertamaku bandel, suka lari sana-sini, suka loncat sana-sini tapi untungnya masih bisa dibilangin. Jadi aku enggak khawatir mengajak dia main atau pergi ke ruangan terbuka," tutur Donna.

Dengan dua anak yang masih kecil-kecil, Donna selalu berbagi tugas untuk menjaga mereka bersama Darius. "Lio kan sudah agak besar jadi sudah bisa diajak pergi keluar. Kalau aku sibuk ngurus Diego, biasanya Darius suka mengajak Lio pergi. Hanya berdua saja," cerita Donna yang awalnya tidak yakin melepas anak dan suaminya pergi.

Namun, sejak Darius mulai sibuk dengan syuting di luar kota, tugas menjaga anak otomatis jadi tanggung jawab Donna seorang. "Darius sekarang lebih banyak di Bali untuk keperluan syuting. Meski jarang bertemu dengan anaknya, tetap saja Lio sangat dekat dengan papanya. Karena Darius mementingkan kualitas waktu saat bersama anaknya," paparnya. Isna