Pasha Terancam Masuk Penjara

By nova.id, Kamis, 30 Juli 2009 | 04:04 WIB
Pasha Terancam Masuk Penjara (nova.id)

Pasha Terancam Masuk Penjara (nova.id)

"Pasha (Foto : Daniel Supriyono) "

Setelah Okie Agustina memberikan keterangan polisi, giliran Uun, baby sitter anak-anak Okie dan Pasha dipanggil polisi Kamis (30/7) terkait kasus pemukulan yang dilakukan vokalis grup band Ungu tersebut. "Kami melakukan pemeriksaan selama 2,5 jam dan meminta kronologis kejadian," kata Kasat Reskrim Polres Bogor, AKP Irwansyah, SiK.

Irwansyah lalu menjelaskan kronologis yang terjadi seperti yang diutarakan Uun. "Okie sedang makan di meja makan, tiba-tiba Pasha datang marah-marah sambil menggebrak meja. Okie menghampiri anak-anak tapi tangannya ditarik paksa oleh Pasha. Okie menepis tangan Pasha dan menyuruh Uun membawa anak-anak keatas. Uun hanya mendengar Okie nenagis dan meminta tolong, mengaduh kesakitan. Seluruh kejadian berlangsung sekitar satu jam."

Rencananya Pasha akan dipanggil Sabtu (1/8) sebagai saksi sambil menunggu visum Okie di RS Azra, Bogor. Jika terbukti bersalah, Pasha akan dikenai pasal 352 tentang penganiayaan dengan ancaman 3 bulan penjara dan pasal 335 dengan ancaman satu tahun penjara.Astri