Vira Serius Cerai, Ryan Ingin Rujuk

By nova.id, Rabu, 29 Juli 2009 | 02:44 WIB
Vira Serius Cerai Ryan Ingin Rujuk (nova.id)

Vira Serius Cerai Ryan Ingin Rujuk (nova.id)

"Vira didampingi kedua pengacaranya (Foto: Okki) "

Ketidakhadiran Teuku Ryan pada sidang perdana perceraiannya dengan Vira Yuniar membuat sidang mediasi keduanya terpaksa tertunda. Vira sendiri mengaku tak menyesal Ryan tidak hadir.

"Ini pertama kali saya datang ke pengadilan, jadi masih belum tahu. Hubungan kami sampai sejauh ini tidak ada yang bermasalah, di luar hubungan sebagai suami istri," ujar Vira kepada tabloidnova.com dan media lainnya ketika ditemui usai sidang di PA Jaksel, Rabu, (29/7).

Saat ditanya lebih lanjut seputar niatnya tetap bercerai, Vira menjawab, "Insya Allah. Ketika orang memasukkan gugatan cerai sangat lucu bila masih dianggap enggak serius." Ibu dua anak ini menuturkan sejauh ini komunikasinya dengan Ryan masih berjalan. "Terakhir komunikasi tadi malam bicara soal anak."

Sementara itu, ditemui secara terpisah kuasa hukum Ryan, Brian membenarkan penyebab tertundanya sidang hari ini salah satunya karena absennya Ryan. "Kami menghormati keputusan majelis karena saya belum dapat surat kuasa resmi dari Ryan. Cuma Ryan meminta saya mewakilinya di sidang melalui email kemarin. Penyebab perceraian saya tidak bisa sebutkan karena itu sudah masuk dalam gugatan Vira Yuniar. Bukan kapasitas saya," kata Brian seraya menambahkan, pada prinsipnya Ryan mengusahakan mempertahankan rumah tangganya.

Sidang perceraian Vira Yuniar dan Teuku Ryan akan digelar Rabu, (12/8). Menurut kuasa hukum Vira, Shandy Arifin, sejauh ini belum ada pembicaraan ataupun pertemuan keluarga membicarakan rujuk.

Okki, Grace