Soal Isu Selingkuh, Keluarga Glenn Fredly Angkat Bicara

By nova.id, Kamis, 23 Juli 2009 | 10:03 WIB
Soal Isu Selingkuh Keluarga Glenn Fredly Angkat Bicara (nova.id)

Soal Isu Selingkuh Keluarga Glenn Fredly Angkat Bicara (nova.id)

"Glenn Fredly menghadirkan saksi ayah dan pamannya dalam sidang perceraiannya dengan Dewi Sandra PN Jaksel (Foto: Astri) "

Glenn Fredly menghadiri sidang cerainya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (23/7). Selama persidangan Glenn tampak selalu menunduk dan bertopang dagu. Agenda sidang adalah kesaksian dari pihak Glenn. Ada dua saksi yang dihadirkan, ayah Glenn, Hengky Latuihamalo, Ongen sang paman.

Dalam kesaksiannya, Hengky dan Ongen mengungkapkan, Glenn dan Dewi sudah tak serumah dan sering datang sendiri-sendiri. Namun keduanya tak menyebut adanya percekcokan terus menerus, padahal menurut kuasa hukum Dewi Sandra, Lelyana Santosa, hal itu merupakan alasan pengajuan gugat cerai. Usai sidang, Glenn tak mau berkomentar dan langsung memasuki mobilnya.

Ongen, paman Glenn membantah kabar perselingkuhan yang menimpa keponakannya. "Selingkuh? kata siapa? Mestinya tanya kepada yang memberi kabar itu. Glenn itu kan orangnya ramah, dengan siapa aja bergaul," ujarnya.

Lelyana Sentosa, kuasa hukum Dewi berharap agar yang diajukan di persidangan sesuai fakta. "Dewi berpesan, kalau mau bercerai jangan ungkap argumentasi yang tidak ada," ujar Lelyana.Astri, Grace