Cut Memey Dibayangi Trauma Masa Silam

By nova.id, Selasa, 21 Juli 2009 | 20:09 WIB
Cut Memey Dibayangi Trauma Masa Silam (nova.id)

Cut Memey Dibayangi Trauma Masa Silam (nova.id)

""Aku enggak mau ribet," kata Memey (Foto: Okki) "

Masih ingat dengan kasus nikah siri antara Cut Memey dengan Jacksen Parangin-angin tahun 2006 silam? Ternyata kejadian itu menimbulkan trauma tersendiri di benak Memey.

Wanita bernama asli Cut Meylani Decy Susanti ini memang pernah terlilit kasus di tahun 2006 dimana ia sempat dituding sebagai wanita simpanan. Bahkan kasus yang pernah menyeret Memey ke pihak berwajib itu bahkan dilingkupi aroma mistis, yakni santet. Lantaran kasus itulah Memey mengaku memiliki trauma yang mendalam bila melihat aparat yang menghampirinya. "Aku tipikal orang yang parno sama polisi," ujar wanita yang sempat melakukan pernikahan tersembunyi ini.

Rasa takut berlebihan yang dialami Memey bukan tanpa alasan, hal ini disinyalir masih terkait dengan permasalahannya terdahulu dengan mantan suaminya, Jacksen Paranginangin. "Aku paling takut kalau pas nyetir, terus dideketin sama polisi. Rasa takut itu memuncak sejak kasus aku tahun 2006, " kata Memey yang akan segera merilis single berjudul 'Sepi Sekuntum Mawar Merah' pada akhir bulan Ramadhan.

Nampaknya Memey jera akan perbuatannya di masa silam. Ia pun bersumpah tak akan mengulanginya. "Enggak lagi deh (berurusan dengan aparat-red). Birokrasinya itu loh. Aku kan tipikal orang yang enggak mau ribet," kata Memey yang pernah meraih juara 1 IMI (Ikatan Mobil Indonesia) saat mengendarai mobil Serang-Jakarta.Okki