Yuni Shara : Raffi Beri Saya Semangat

By nova.id, Selasa, 21 Juli 2009 | 17:27 WIB
Yuni Shara Raffi Beri Saya Semangat (nova.id)

Yuni Shara Raffi Beri Saya Semangat (nova.id)

"Yuni Shara (Foto : Ahmad Fadillah) "

Setelah memutuskan bercerai dari Henry, Yuni kini terlihat lebih bebas, relaks, segar, dan bahagia. Perubahan itu diakui Yuni sebagai hasil sinerginya dengan Raffi Ahmad. Hidupnya, kata Yuni, jadi ceria.

Lantas apakah salah satu faktor kebahagiaan saat ini karena ada Raffi Ahmad? "Mungkin saja. Saya tidak punya beban apa pun saat dekat dengan Raffi. Kami saling mendukung satu sama lain. Baik dalam pekerjaan maupun kehidupan. Saya selalu bilang pada Raffi, "Kalau kamu mau dekat dengan saya, kamu harus lebih baik." Dan memang Raffi sekarang lebih baik. Kalau dibandingkan dengan Raffi yang dulu, sekarang dia sudah banyak berubah," cerita Yuni.

Lalu bagaimana sikap Raffi ke Yuni? "Dia pun seperti itu ke saya. Kalau saya sedang ada masalah, dia selalu menyemangati saya. Energi-energi positif seperti ini tidak pernah saya dapatkan dari pasangan-pasangan saya yang dulu. Keadaan seperti ini membuat saya semakin relaks dan lebih percaya diri. Ini bukti bahwa ketertarikan kami tidak secara fisik saja. Raffi, kan, sibuk sekali dengan pekerjaannya, semen­ta­ra saya tipe ibu-ibu sekali. Perempuan rumahanlah.Mung­­kin karena itulah, Raffi jadi tenang," duga Yuni.

Raffi dinilai Yuni sosok yang memahami dirinya. "Raffi sangat pengertian dengan keadaan saya. Dia bertemu saya dalam keadaan saya sudah menjanda dan memiliki dua anak. Saya memiliki keterbatasan-keterbatasan yang mungkin tidak bisa dimengerti orang lain. Misalnya, dia mengajak saya keluar untuk jalan, saya bilang tidak bisa karena harus ngelonin anak-anak saya. Dia bisa mengerti itu," tuturnya.Ajeng