Cucu Cahyati : Saya Dipukul dan Dijambak

By nova.id, Selasa, 21 Juli 2009 | 03:56 WIB
Cucu Cahyati Saya Dipukul dan Dijambak (nova.id)

Cucu Cahyati Saya Dipukul dan Dijambak (nova.id)

""

"Saya sedang tidur di kamar bersama anak. Pak Haji main catur di luar sama teman-temannya. Sekitar jam 12 Pak Haji masuk kamar ngomel-ngomel. Saya tak melayani kata-katanya karena enggak ngerti apa yang dia katakan. Dia cenderung cemburu dan menuduh saya selingkuh. Saya disuruh ngaku sering pakai daster kalau dia enggak ada dirumah. Karena saya membantah, dia marah besar dan menampar pipi saya," beber Cucu Cahyati dalam kesaksian di Pengadilan Negeri Depok, Selasa (21/7).

Cucu memutuskan keluar kamar. Saat sudah berada di luar, ia mendapat pukulan keras hingga terjatuh. Saya memejamkan mata dan berucap Allahu Akbar," tuturnya. Selain dipukul, Cucu juga mengaku dijambak dan kepalanya nyaris dibenturkan ke meja.

Soal bantahan Aman Jagau seputar kesaksian Cucu di persidangan, penyanyi dangdut itu tetap berpegang pada keterangannya semula. "Yang saya katakan adalah kejadian sebenarnya. Pak Haji pasti selalu begitu," ujar Cucu yang mengaku punya bukti tambahan lain. Sidang akan dilanjutkan Selasa (28/7).

Astri, Grace