Andy Soraya Pamer Tubuh Molek

By nova.id, Senin, 20 Juli 2009 | 23:38 WIB
Andy Soraya Pamer Tubuh Molek (nova.id)

Andy Soraya Pamer Tubuh Molek (nova.id)

"Andy Soraya akui hikmah dibalik setiap kasusnya (Foto: Okki) "

Salah satu sosok wanita kontroversial, Andy Soraya, mengaku mendapatan hikmah dari pengalaman dirinya bolak-balik berurusan dengan pihak berwajib. Apa itu?

Siapa yang mau berurusan dengn pihak berwajib untuk suatu kasus yang memusingkan, tidak pula dengan artis seksi Andy Soraya. Tak dapat dipungkiri mantan teman hidup Steve Imanuel alias Yusuf Iman ini memang sempat beberapa kali berurusan dengan pihak kepolisian. Sekadar mengingatkan, beberapa waktu lalu, wanita yang kerap disapa Aya ini harus rela repot mengurusi kasusnya dengan model cantik Chaterine Wilson.

Tak dinyana, 'kebiasaannya' berurusan dengn pihak berwajib menimbulkan keuntungan tersendiri bagi ibu dua orang anak ini. Pasalnya dalam film terbarunya, Aya harus fasih berperan sebagai polisi wanita (polwan). Wanita yang juga pernah berseteru dengan pedangdut Dewi Perssik ini mengaku secara tidak sengaja melakukan observasi langsung saat dirinya bolak-balik menyambangi kantor kepolisian. "Enggak ada kesulitan yang berarti waktu aku memerankan tokoh sebagai polisi wanita. Mungkin karena sering bolak-balik ke kantor polisi kali ya, jadi sekalian observasi secara langsung," begitu kata wanita yang foto syurnya sempat menjadi konsumsi publik ini sambil tertawa.

Untuk mengeksplorasi tubuhnya molek nan sintal, Aya dengan terpaksa harus mengecilkan baju seragam kepolisian yang dianggapnya terlalu besar. "Emang ada perubahan sedikit, seperti bajunya aku kecilin sedikit, mengikuti bentuk tubuh aku. Ntar kalau enggak dikecilin kayak baju Pramuka lagi," ujarnya tanpa ingin menjatuhkan satu instansi pun.

Tak hanya soal penampilan, demi totalitas akting, Aya pun memperhatikan seluruh pernak-pernik yang biasa dikenakan seorang polisi wanita. "Aku juga lihat bagaimana bentuk dan model rambut mereka, serapi apa," ujar ibunda dari Darren dan Shawn ini serius.Okki