Ingin Hidup Normal, Cut Memey Tolak Nikah Siri

By nova.id, Senin, 20 Juli 2009 | 17:09 WIB
Ingin Hidup Normal Cut Memey Tolak Nikah Siri (nova.id)

Ingin Hidup Normal Cut Memey Tolak Nikah Siri (nova.id)

"Cut Mei Mei enggan nikah sirri lagi (Foto: Okki) "

Cut Memey makin bingung menjawab pertanyaan soal anak berusia tiga tahun yang kini diasuhnya. Benarkah diaanak kandung Memey? "Itu anak angkat saya. Namanya Anshita Lorenza Agustine (3 tahun). Aku rawat dia dari tahun 2006,"kata Memey.

Lantas bagaimana bila sang anak menanyakan sosok ayahnya? "Kalau soal itu yang penting dari aku dulu, kalau udah saatnya, akan aku kenalkan pada ayahnya. Memang ada satu pertanyaa yang aku tidak bisa jawab, yakni bila dia menanyakan ayahnya. Selama ini aku selalu jawab papanya lagi kerja. Dia tipikal anak yang kalau ditanya harus dijawab," ucapnya.

Memey mengaku kini tak terlalu memikirkan pendamping hidup. "Saya fokus karier karena sudah menyita waktu. Soal pasangan itu pasti lah dipikirkan, tapi belum waktunya," katanya. Trauma? Enggak juga, karena aku percaya manusia dilahirkan berpasangan. Sekarang belum ketemu aja," jawabnya. Memey tak lagi mau menikah secara siri seperti yang dia lakukan beberapa waktu lalu. "Enggaklah, masa dua kali nikah siri. Aku juga pengen punya kehidupan normal," ucapnya.

Okki