Krisdayanti Akui Pakai Narkoba!

By nova.id, Kamis, 16 Juli 2009 | 03:25 WIB
Krisdayanti Akui Pakai Narkoba! (nova.id)

Krisdayanti Akui Pakai Narkoba! (nova.id)

"Krisdayanti (Foto:Astri) "

Krisdayanti menggandeng Albertheine Endah menulis sebuah memoar mengenai dirinya. Buku berjudul "My Life My Secret" ini memuat semua sisi gelap KD yang selama ini disembunyikannya rapat-rapat dari khalayak umum.

Ditemui dalam launching bukunya di Grand Indonesia, Kamis (16/7) KD mengatakan siap untuk membuka diri. . "Saya ingin memberi sesuatu yang berbeda. Ini yang sudah ditunggu--tunggu oleh semua orang. Inilah waktunya yang tepat, saatnya saya menjadi diri sendiri," tutur KD kepada sejumlah media termasuk tabloidnova.com.

Albertheine Endah mengaku sempat kaget ketika KD mengungkapkan keinginannya untuk menguak rahasia dirinnya dalam buku ini. Antara lain masalah pemakaian narkoba, rumah tangga, dan operasi plastik. "Saya takut dia sedang impulsif saat itu, tapi semakin kemari saya menyadari bahwa ini memang sudah dipikirkannya secara matang," jelas Endah.

KD mengakui pernah menjadi pecandu narkoba tahun 98/99. "Saat itu saya begitu lemah dan gamang. Saya stres dengan karier saya dan jauh dari Tuhan," aku KD yang juga merasa Anang sedang jauh dari dirinya karena keduanya sama-sama sibuk. Untungnya Anang menyadari kekeliruan sang istri. "Saya tertangkap Anang. Dia menangisi saya dan membawanya ke pesantren. Saat itu ia menjadi tameng dan sahabat yang luar biasa," tutur KD terharu.Astri, Shirley