Opick : Jika Saya Mati, Inilah Yang terbaik

By nova.id, Kamis, 16 Juli 2009 | 00:04 WIB
Opick Jika Saya Mati Inilah Yang terbaik (nova.id)

Opick Jika Saya Mati Inilah Yang terbaik (nova.id)

"(Foto: Isna) "

Menyambut datangnya bulan Ramadhan, Opick kembali menelurkan album berjudul Dibawah Langit-Mu. Kesibukan Opick pun bertambah. "Mungkin nanti selama 30 hari saya akan berada di 50 kota," katanya. Namun Opick tak mau kejadian Ramadhan tahun lalu terulang. "Tahun lalu saya sempat pingsan di panggung dan langsung dikasi oksigen. Tahun ini mudah-mudahan tak ada kejadian lagi," harapnya.

Di tengah kesibukan bulan Ramadhan, Opick akan berusaha membagi waktu buat keluarganya. "Saya sudah izin sma istri, dia akan ditinggal terus. Tapi kalau show ke tempat yang dekat, saya usahakan mengajak keluarga," ujar Opick yang sering diprotes anaknya yang paling besar jika sering ditinggal show.

Opick mengaku selalu berusaha memberikan yang terbaik dalam setiap albumnya. "Saya berpikir, ini karya terakhir saya. Jadi kalau saya mati, album terakhir itulah yang terbaik dari saya," tuturnya. Lantas benarkah album ini merupakan puncak kematangan Opick dalam berkarier? "Ibarat menanam padi, tahun kelima sudah lebih paham, lebih matang dari segi lagu, syair, promosi, dan semuanya," terangnya. Opick kembali melibatkan Rachel Amanda dalam album ini. "Saya melihat dia penyanyi berbakat dan artis yang oke," ujarnya.Isna, Grace