Rossa Siap Terima Yoyo Lagi

By nova.id, Rabu, 15 Juli 2009 | 23:52 WIB
Rossa Siap Terima Yoyo Lagi (nova.id)

Rossa Siap Terima Yoyo Lagi (nova.id)

"Rossa dan Yoyo (Foto : Okki) "

Paska perceraiannya dengan Yoyo, Rossa sudah kembali melakukan aktifitas. Namun ia mengaku belum bisa menghilangkan kesedihan. "Perceraian bukan hal yang mudah. Yang sudah pernah mengalami pasti merasakan sedihnya. Saya setuju dengan agama yang tidak menyarankan perceraian. Ini bukan jalan terbaik tapi kami harus mengambil pilihan itu," kata Rossa.

Rossa mengaku masih bersedih dengan perceraiannya. "Tapi kedepan masih banyak yang harus dihadapi. Sekarang masih berkabung, sedih, tapi ini keputusan kami berdua," imbuhnya.

Rossa mengaku akan memberi kasih sayang secara adil pada anaknya, Rizky Langit Ramadhan. "Secara status aku memang sendiri, tapi sebagai orang tua buat Rizky, aku bukan single parent karena kami akan membesarkan anak bersama-sama. Tak ada batasan Mas Yoyo untuk bertemu Rizky," jelasnya.

Rossa tak menutup pintu bila kembali berjodoh dengan Yoyo. "Segala keputusan pasti ada dampaknya. Jika nanti kami berjodoh lagi, pasti akan lebih baik. Kejadian ini membuat saya tertekan, pas putusan cerai, saya nangis terus," harapnya.Okki