Pingkan Akui Punya Mantan Pacar

By nova.id, Senin, 13 Juli 2009 | 17:07 WIB
Pingkan Akui Punya Mantan Pacar (nova.id)

Pingkan Akui Punya Mantan Pacar (nova.id)

"Pingkan enggan terbuka soal rumah tangga (Foto: Okki) "

Setelah resmi mencabut gugatan cerainya yang kedua, kabar hubungan Pingkan Mambo dan sang suami, Sandy Sandjaya nyaris tak terdengar lagi. Namun belakangan tersiar kabar komunikasi keduanya tidak berjalan dengan baik.

Pingkan memang tak secara gamblang menjelaskan hubungannya dengan sang suami pasca gugatan cerainya yang kedua. Ditemui oleh tabloidnova.com seusai mengisi sebuah acara, Pingkan menjawab diplomatis. "Kami manusia biasa, bukan malaikat. Manusia punya kekuarangan. Kita dikasih hal positif, pasti diiringi dengan yang negatifnya," urai Pingkan mengambang.

Soal sikapnya yang terkesan plin-plan dalam mengambil keputusan gugat cerai, Pinkan pun menjawab sekenanya. "Diluar panggung Pingkan hanya manusia biasa yang juga bisa sedih," katanya.

Pingkan pun sempat memohon untuk tidak terlalu mempermasalahan kisruh rumah tangganya bersama sang suami, Sandy Sanjaya. "Sebenarnya saya enggak mau masalah pribadi jadi konsumsi publik. Tapi saya tahu ini adalah resiko pekerjaan," katanya.

Lantas bagaimana komunikasi dengan sang suami kini? "Ada sesuatu yang enggak bisa aku ceritain," kata Pingkan. Soal kabar pihak ketiga yang bernama Maesal Reza, Pingkan sudah punya jawabannya. "Saya memang punya mantan pacar. Tapi itu enggak penting aku jawab," kata wanita yang sampai kini belum menuntaskan pendidikannya di Fakultas Ekonomi Universitas Trisakti ini.Okki