Gigi Tak Paksa Diri

By nova.id, Kamis, 9 Juli 2009 | 17:08 WIB
Gigi Tak Paksa Diri (nova.id)

Gigi Tak Paksa Diri (nova.id)

"Gigi (Foto : Astri) "

Sejak enam tahun lalu, setiap Ramadhan tiba, grup band Gigi tak pernah absen meluncurkan lagu-lagu religi. Tahun ini, grup asal Bandung ini pun sudah siap dengan tiga single religi terbarunya.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, Ramadhan kali ini Gigi tak secara khusus mengemas album bernuansa religi. Lagu-lagu yang telah Gigi siapkan, akan dimasukkan ke dalam album kompilasi dari beberapa musisi yang tergabung dalam Post Management."Enggak ada album sendiri karena album yang baru juga masih jalan. Takut keteteran. Selain itu, personil Gigi kan juga ada side job masing-masing," ujar vokalis Gigi, Armand Maulana kepada tabloidnova.com dan sejumlah wartawan lainnya ketika ditemui di sebuah studio di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis, (9/7).

Senada dengan Armand, Thomas, sang basis menambahkan, Gigi tak pernah memaksa diri dalam membuat album. "Sejak pertama kami berkomitmen, kalau kami masih ada energi kenapa enggak? Kami berempat enggak mau maksain kalau memang enggak ada bahan dari otak masing-masing."

Dari tiga lagu yang telah disiapkan, ada dua yang tengah digarap video klipnya, yakni lagu Beribadah Yuk dan Restu Cinta-Mu. Di video klip Restu Cinta-Mu ini Marsella Zalianty dan Lukman Sardi tampil sebagai model video klip. Sementara lagu Beribadah Yuk didapuk menjadi salah satu soundtrack sinetron Ramadhan garapan Deddy Mizwar.Astri, Grace