Suami Lulu Tobing Sambangi Pengadilan Agama

By nova.id, Kamis, 9 Juli 2009 | 05:37 WIB
Suami Lulu Tobing Sambangi Pengadilan Agama (nova.id)

Suami Lulu Tobing Sambangi Pengadilan Agama (nova.id)

"Lulu Tobing (Foto : Daniel Supriyono) "

Dani Rukmana kembali menyambangi Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Kamis (9/7). Kali ini suami artis Lulu Tobing ini datang sebagai saksi atas gugatan cerai Danty Rukmana terhadap Adrianto Supoyo. "Sidang kali ini mendengar kesaksian dari pihak Danty yang mengetahui adanya percekcokan. Dua orang dari keluarga, yakni Dandy sebagai kakak dan Dany sebagai mendengar cekcok tersebut," kata Partahi Sihombing, pengacara Danty. Saksi lainnya adalah supir keluarga Rukmana, yakni Rahmin dan Mochtar.

Menurut Partahi, hakim meminta waktu dua minggu untuk menyampaikan putusan. "Harapan kami gugatan ini bisa dikabulkan karena dari keterangan saksi-saksi, UU perkawinan no. 19 ayat F tentang percekcokan terus menerus dalam rumah tangga sudah terbukti," tutur Partahi saat ditemui tabloidnova.com.

Adrianto Supoyo kembali tak hadir dalam sidang yang digelar untuk ketigakalinya. Sementara Danty yang biasa selalu datang, kali ini absen. "Danty tak datang karena anaknya sakit. Dia juga tak wajib hadir karena hanya mendengarkan keterangan saksi," ujarnya.Isna, Shierly